HR Consultation

 HR Consultation 

 

HR Consultation adalah layanan konsultasi untuk meningkatkan peran HR di organisasi dengan cara mengoptimalkan kinerja fungsi-fungsi HR sesuai kebutuhan organisasi untuk bisa menjawab tantangan – tantangan yang mungkin timbul baik untuk masa sekarang maupun masa yang akan datang.

Organization Development

Recruitment Management

Performance Management

HRIS

People Development

Reward Management

Personnel Management

Industrial Relation

Proses

Mulai

Mendefinisikan projek baru

Perencanaan

Menentukan cakupan projek

Pelaksanaan

Menyelesaikan pekerjaan yang telah dirancang

Pengontrolan

Melacak, meninjau, dan mengatur perkembangan projek

Penutup

Finalisasi semua kegiatan

Kelebihan yang didapatkan perusahaan dengan layanan konsultasi HR ini antara lain :

  • Memiliki HR Policy sesuai dengan common practice serta kebutuhan perusahaan
  • Memiliki prosedur HR yang efektif dan efisien berbasiskan penggunaan teknologi
  • Penerapan Policy dan Procedure yang sudah dibuat, sampai berjalan sesuai yang direncanakan